WELCOME TO MY WORLD "SCRAPTION"

Rabu, 16 Juni 2010

read this

Disini saya bukan menghakimi orang orang atau apapun ya. Tapi menurut pandangan saya, orang orang cenderung melihat laki-laki yg memilih pekerjaan atau apapun seperti hobi dan lain-lain yg tidak sesuai dengan konsep sebagaimana laki-laki semestinya (seperti main bola dll) cenderung di pandang sebelah mata, atau bisa di katakan tidak normal. Dan tidak sedikit orang seperti mereka mendapat ejekan dari teman sebayanya.
Sebagai lelaki seperti ada batasan. Kadang semua orang bilang jadi lelaki tuh lebih enak bebas dan ga repot. Tapi gini loh, perempuan jelas lebih banyak mendapat pilihan. Dari contoh kecil, dia bisa memakai rok, bahkan celana, laki-laki? Perempuan bisa memilih pekerjan sebagai pembalap tanpa harus dipandang sebelah mata, malah akan diacungkan jempol, coba kita lihat laki-laki yg mengambil pekerjaan sebagai designer?
Cenderung laki-laki harus di arahkan kemana mereka harus pergi dan tidak boleh meleset ke apa yang tidak terpikirkan. Terkadang laki-laki tidak meneruskan impian yang di cita-citakannya dikarenakan pandangan lingkungan atau image yang akan berubah.
Oleh karena itu, saya ingin menegaskan, jangan memandang sebelah mata kepada laki-laki yang langka memilih jalan hidupnya. jika perempuan dapat meng-explore apa yang ada di hatinya, kenapa laki-laki harus terbatas? bukan berarti mereka tidak bisa lebih baik dari apa yang orang perkirakan. Who knows?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar